Sabtu, 29 November 2014

Miniatur Truck Mercy Unimog dan Excavator

Jual Diecast Miniatur Mobil Truk Mercedes Benz Unimog

merk   : welly
skala   : 1/32
harga  : 275.000

diecast mobil truck unimog,bentuk detail


minat hub :
0857 2901 1231 ( sms/wa )
529DF398 ( bbm )










TAG
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Miniatur Mobil Truk Mercedes Benz Unimog


Unimog adalah truk Miniatur Truk Unimog multi guna dengan ukuran menengah dan menggunakan penggerak 4 roda yang diproduksi oleh Mercedes-Benz, sebuah divisi dari Daimler AG. Di Amerika Serikat dan Kanada, Unimog dijual dengan nama Freightliner Unimog. Nama Unimog diucapkan [ˈuːnɪmɔk] di Jerman dan merupakan singkatan dari bahasa Jerman "UNIversal-MOtor-Gerät", Gerat menjadi kata Jerman untuk merujuk pada mesin atau perangkat. Daimler Benz mengambil alih pembuatan Unimog pada tahun 1951 dan mereka saat ini membangun pabrik truk Mercedes di Wörth am Rhein, Jerman.[1] Jenis lainnya seperti Mercedes-Benz Türk A.Ş, merakit Unimogs di Aksaray, Turki.[2] Unimogs juga dirakit di Argentina sampai tahun 1980-an, di pabrik González Catan.

Unimog dapat dibeli dengan dua seri.
Seri Medium 405, juga dikenal sebagai UGN ("Geräteträger" atau operator peralatan), tersedia dalam U200 dari model U500.Seri Berat 437, juga dikenal sebagai UHN ("Hochgeländegängig" atau sangat mobile lintas negara), tersedia dalam model U4000 dan U5000.[4]Model pertama dirancang tak lama setelah Perang Dunia Kedua untuk digunakan dalam pertanian untuk mengoperasikan gergaji di hutan atau mesin panen di sawah. Ini dirancang dengan ban roda permanen, berukuran sama, untuk dikendarai di jalan dengan kecepatan tinggi dari traktor pertanian standar.


Karena kemampuan off-roadnya, Unimogs dapat ditemukan di hutan-hutan, gunung dan padang pasir sebagai kendaraan militer, pemadam kebakaran, ekspedisi berkemah, dan bahkan dalam kompetisi seperti percobaan truk dan Reli Dakar. Di Eropa Barat, biasanya digunakan sebagai kendaraan saat salju, operator peralatan kota, alat pertanian, peralatan konstruksi dan pengangkut kendaraan di jalan rel

#Miniatur Mobil Truck Unimog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar