Selasa, 16 September 2014

Miniatur Diecast Mobil VW Kodok

Jual Diecast Miniatur Mobil Vw Kodok

bahan besi
skala 1/24
pintu bs dibuka
harga 120.000

diecast mobil vw kodok,bentuk detail


minat hub :
0857 2901 1231  ( sms/wa )
529Df398  ( bbm )













TAG
------------------------------------------------
Miniatur Mobil Vw Kodok


Volkswagen Beetle, atau Volkswagen Tipe 1, adalah sebuah mobil kecil yang diproduksi oleh Volkswagen. Juga dikenal dengan Miniatur Mobil Vw Kodok VW Kodok di Indonesia atau Bug dalam bahasa Inggris, atau Käfer dalam bahasa Jerman,Miniatur Mobil VW Kodok merupakan salah satu mobil yang paling mudah dikenal di dunia, dikarenakan oleh bentuknya yang khas, bunyinya yang unik, dan kehandalannya.Miniatur Mobil

VW Kodok diproduksi mulai tahun 1938 sampai 2003, walau sempat terhenti oleh Perang Dunia II. Pada Miniatur Mobil Vw Kodok rentang masa yang panjang ini, lebih dari 21 juta Miniatur Mobil  VW Kodok dibuat.Dalam sebuah polling internasional untuk penghargaan mobil yang paling Miniatur Mobil Vw Kodok.berpengaruh,Miniatur Mobil VW Kodok menempati peringkat keempat setelah Ford Model T, Mini dan Citroën DS.


Asal mula mobil ini berasal dari zaman Nazi Jerman pada tahun 1930an.Miniatur Mobil Vw Kodok Adolf Hitler menginginkan agar kendaraan pribadi dapat tersedia untuk masyarakat umum,Miniatur Mobil Vw Kodok dan menugaskan seorang insinyur,Miniatur Mobil Ferdinand Porsche, untuk merancang kendaraan tersebut. Hitler mensyaratkan bahwa kendaraan ini harus mampu mengangkut dua orang dewasa dan tiga anak kecil, pada kecepatan 100 km/jam,Miniatur Mobil dan harganya tidak melebihi harga sepeda motor ditambah harga boncengan samping sepeda motor pada waktu itu.( sumber : wikipedia )

#Miniatur Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar